EXO Luncurkan Video Musik Sedih 'Miracles in December'



 Setelah beberapa hari terakhir menggoda para fans dengan teaser-teaser,  akhirnya merilis video musik "Miracles in December", Rabu (4/12). Video berdurasi 4 menit 34 detik ini diluncurkan dalam versi Korea dan China sekaligus. 

 membuka lagu ballad ini dengan permainan pianonya di versi Korea. Ia kemudian bergabung bersama  dan  menyanyikan "Miracles in secara harmonis.  yang menggantikan D.O. di versi China tak kalah sedih menyanyikan lagu ini dengan penghayatannya. 

Sementara itu, ke-9 personil EXO lainnya bertindak sebagai model video musik ini. Mereka menampilkan kemampuan akting terbaiknya.  dan  juga sempat menitikkan air matanya di akhir video. 

Penampilan EXO ini membuat fans ikut sedih sekaligus bangga. Sebagian fans bahkan mengaku ikut menangis melihat videonya. 

"Ini benar-benar lagu yang bagus :') dan sedih :'/. Aku melihatnya semalam dan menangis. EXO benar-benar aktor yang hebat," komentar seorang fans. "Aku tidak menyangka! Kukira mereka akan menyanyikan lagu Natal yang ceria. Ini benar-benar hebat!!" tambah fans lain. 

cr : wowkeren.com

0 komentar exostan^^:

Posting Komentar