Lucunya baekhyun ketika bermain bersama anjing


Baekhyun EXO K nampak lucu ketika bermain dengan anjing-anjing yang ada di tempat perlindungan anjing.
Anjing memang salah satu jenis hewan peliharaan yang banyak digemari oleh orang-orang. Berbagai jenis anjing kini sudah banyak dipelihara oleh orang, mulai dari yang berbadan imut sampai yang berbadan besar. Baekhyun salah satunya, dirinya nampak dengan santai bermain di tempat perlindungan anjing dan bermain bersama mereka.
Salah satu majalah Korea terkenal, The Celebrity pun tergerak untuk mengenalkan Baekhyun pada Kim Hae Kyung yang bekerja di tempat adopsi binatang. Hal ini karena The Celebrity melihat bahwa masa kecil Baekhyun yang selalu bersama dengan anak anjing. Majalah tersebut pun memberikan kesempatan kepada Baekhyun untuk bekerja di tempat perlindungan anjing selama sehari penuh.
Baekhyun pun datang dengan pakaian santai pada pagi harinya. Bermain bersama anjing-anjing, melatih mereka serta merawat mereka. Baekhyun pun terkejut dan merasa sedih ketika mendengar ada banyak anjing yang dibuang setiap tahunnya.
“Itu sangat menyakitkan ketika mendengar ada 150.000 lebih anjing yang diterlantarkan setiap tahunnya. Orang-orang yang telah atau akan mengadopsi mereka harus memiliki informasi yang cukup serta pikiran yang baik. Aku harap anjing-anjing yang ada di tempat adopsi ini dapat segera menemukan pemilik mereka.” Ujar Baekhyun kepada The Celebrity seperti dilansir enewsworld.

0 komentar exostan^^:

Posting Komentar