EXO Terus Mendominasi Dunia Musik
EXO terus mendominasi dunia musik dengan album Natalnya yang makin di hati penikmat musik. Mini album bertajuk Miracles of December menunjukkan calingnya dengan berkuasa di tangga musik ternama di Korea.
Bahkan, lagu di album tersebut juga mulai tersebar di chart Korea. Berdasarkan laporan Popdust, Jumat (20/12/2013), lagu bertajuk At Firts Glance berada di posisi ke 2. Selain itu, lagu Miracles In Decembermenempati nomor 4, diikuti oleh Christmas Day yang ada di peringkat ke 5, serta My Turn To Cry di nomor 9.
Sementara itu, album fisik Miracles of December ini berhasil terjual 200 ribu copies. Album dalam Hangul atau bahasa Korea laku dengan angka 108.051 copies. Untuk versi bahasa Mandarin 89.836 copies.
Selain itu, EXO juga merengkuh penghargaan dari berbagai acara, termasuk Show Champion, M! Countdown, Music Core, dan Inkigayo. Kai dan kawan-kawan pun masih bingung dengan prestasi mereka. EXO tak percaya jika sejauh ini segudang penghargaan telah mereka dapatkan.
Langkah yang diambil EXO masih jauh. Apakah EXO masih bisa bertahan di tengah dunia hiburan yang dinamis? Meski belum tahu, EXO berjanji akan berusaha keras untu bisa menyajikan karya terbaiknya.(Des)
cr:liputan6

0 komentar exostan^^:

Posting Komentar