EXO menangis di EXO's SHOWTIME

Personel Exo Menangis (soompi.com)Personel Exo menangis, mengapa? (soompi.com)
Dilansir Soompi, Kamis, alasan mereka menetaskan air mata tak lain adalah karena mereka menonton film Miracle in Cell No. 7. Padapreview variety show episode 4 itu penonton dikejutkan bahwa pada sebuah adegan di mana personel Exo larut dalam kesedihan yang mendalam.
Pada episode tersebut para personel Exo sedang berada pada topik adu kekuatan di antara para personel yang mengarah kepada tantangan adu panco. Namun, ketika topiknya berubah kepada siapa  personel yang paling sering menangis, para anggota tak bisa cepat menjawab. Itulah alasannya Exo memutuskan untuk menonton film bergenre emosional agar mengetahui siapakah yang memiliki perasaan paling emosional paling tinggi.
Setelah film tersebut diputar, terlihat para personel menitikan air mata. Terlihat Kris, Tao, dan Luhan yang selama ini terkesal kerap bersikap acuh tak acuh tak bisa juga menyembunyikan emosi mereka. Do dan Xiumin juga meneteskan air mata di kedua pipi mereka. Bahkan Chen yang sebelumnya tertidur di tengah-tengah film, akhirnya menjatuhkan air matanya di akhir film.
Kai dan Baekyun lebih jelas terlihat terlarut dalam emosi yang mendalam, mereka tak henti-henti menyeka air mata yang membanjiri kedua mata mereka. Di akhir film, hampir setiap anggota Exo bermata merah usai menangis atau paling tidak berusaha menahan luapan air mata.
cr:solopos

0 komentar exostan^^:

Posting Komentar